Artikel

Shooting Video anak dari ISKI di Taman Main

Shooting Video anak dari ISKI di Taman Main

Pada Minggu, 19 Maret 2017, Taman Main kedatangan tamu dari Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) yang melakukan shooting. Bagus sekali temanya, yakni sebuah video singkat yang mengetengahkan suara dan harapan anak terhadap stasiun televisi nasional sebagai penyedia konten.

Seperti diketahui, masyarakat mulai merasakan kurangnya tayangan yang mendidik bagi anak Indonesia, dan ISKI, sebagai organisasi profesional yang mencakup seluruh bidang ilmu komunikasi interdisipliner, kajian konten media massa serta dampaknya adalah satu dari kajian yang selalu menarik perhatian.

Produksi video ini adalah bentuk kepedulian ISKI terhadap anak-anak Indonesia. Karena nilai yang diusungnya sama dengan nilai yang kami anut, maka Taman Main mendukung penuh kegiatan tersebut. Apalagi, video yang rencananya akan tayang di jawa pos TV dan disebarkan di youtube ini, bertujuan untuk memberi masukan bagi Komisi Penyiaran Pusat sebagai lembaga pemerintah yang memiliki kepentingan mengawasi kualitas tayangan.

Jadi, Minggu lalu taman main diramaikan oleh tim dari ISKI, kru dari Jawa Pos TV dan 10 orang kakak-kakak usia Sekolah Dasar (SD) beserta para pendampingnya. Kami sangat terbuka untuk berbagai kegiatan positif, dan bernilai pendidikan untuk optimalisasi tumbuh kembang anak-anak. Hal ini akan selalu mendapatkan dukungan dari Taman Main, karena ini pun sasaran utama kami. Mendampingi anak-anak, karena di tangan mereka- lah harapan akan dunia yang lebih baik.

Baca Juga