6 Situs Live Streaming Bola Gratis, Paling Lengkap 2022!

  • TamanMain
  • Nov 11, 2022
live streaming bola gratis

Bola merupakan salah satu aktivitas olahraga yang memiliki banyak penggemar. Termasuk di Indonesia. Banyak penggemar sepak bola yang rela tidak tidur untuk menonton pertandingan tim kesayangannya.

Namun, karena pertandingan diadakan di luar Indonesia, akses untuk menonton kompetisi sedikit lebih sulit dibandingkan biasanya. Siaran televisi nasional jarang menayangkan pertandingan sepak bole secara lengkap.

Tidak hanya pertandingan sepak bola luar negeri, kompetisi sepak bola nasional juga tidak disiarkan secara luas di Indonesia. Oleh karena itu, banyak pendukung merasa kesulitan untuk mendukung tim andalannya.

Kamu pasti masih bingung mau menonton bola di mana, ya? Tenang, kamu tidak perlu bingung lagi, sekarang sudah ada banyak situs yang menyediakan akses untuk menonton pertandingan bola di luar negeri secara gratis dan mudah. Berikut enam situs live streaming bola gratis!

PSSI

Untuk menyaksikan pertandingan tim-tim di Indonesia, kamu bisa langsung mengaksesnya melalui situs resmi PSSI, organisasi sepak bola terbesar Indonesia. Dengan mengakses situsnya, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan tanah air yang telah terlewatkan.

Situs ini dapat di akses secara gratis dan mudah. Jika kamu ingin menonton kembali pertandingan-pertandingan lama, kamu juga bisa mengaksesnya di laman PSSI. Tidak hanya menyajikan pertandingan di Indonesia, PSSI juga memberikan penonton tayangan Timnas Garuda Indonesia berkompetisi di ajang internasional.

Vidio.com

Vidio.com merupakan platform yang menyediakan banyak tontonan, termasuk tayangan pertandingan sepak bola. Vidio.com merupakan produk dari EMTEK Official yang sudah bekerja sama dengan media luar untuk menayangkan kompetisi bergengsi internasional.

Vidio.com meyangkan pertandingan sepak bola di Liga Champion, Liga Inggris, dan tentu saja Liga Indonesia. Menariknya lagi, Vidio.com telah mendapatkan hak siar untuk menayangkan bagaimana kemeriahan Piala Dunia Qatar 2022 pada November mendatang.

Selain sepak bola, Vidio.com juga memberikan tayangan pertandingan FI dan NBA. Kalau kamu mencari platform penyedia tayangan olahraga terlengkap, kamu bisa memilih Vidio.com!

SCTV.co.id

EMTEK Group tidak hanya memiliki Vidio.com, mereka juga memiliki SCTV.co.id dan menyiarkan pertandingan olahraga dengan lengkap dan mudah diakses oleh para penggemarnya, salah satunya kompetisi sepak bola Indoneia dan dunia.

Walaupun sudah menyajikan tayangan sepak bola bergengsi dunia, SCTV.co.id masih kalah dengan Vidio.com, karena di platform ini tidak selengkap situs EMTEK Group lainnya.

RCTI Plus

Situs live streaming bola gratis lainnya adalah RCTI Plus dari MNC Group. RCTI Plus menjadi saingan terbesar dari EMTEK Group soal tayangan sepak bola. Sayangnya, RCTI Plus belum berhasil menyajikan tayangan sepak bola sebanyak Vidio.com.

Namun, RCTI Plus memiliki kelebihannya tersendiri. Bagi kamu penggemar sepak bola tanah air, cocok menonton pertandingannya lewat situs RCTI Plus berikut ini!

Vision+

Vision+ hampir sama dengan Vidio.com, karena berbentuk platform yang dikemas ke dalam satu aplikasi berisi banyak video tayangan sepak bola dan olahraga lainnya. Kekurangan Vision+ hanya satu, tayangannya dapat kamu akses jika sudah berlangganan. Karena setiap kontennya bersifat ekslusif untuk yang berlangganan saja.

Vision+ juga menampilkan pertandingan Indonesia di ajang internasional, ada sepak bola, bulu tangkis, dan olahraga lainnya.

Mola TV

Tidak jauh berbeda dengan layanan live streaming bola gratis lainnya. Mola TV memberikan tayangan olahraga gratis untuk beberapa video. Namun, jika kamu ingin mengakses video lainnya, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu.

Tenang, Mola TV tidak akan menganggu penontonnya dengan iklan!

Dengan enam layanan live streaming bola gratis tersebut, kamu bisa dengan mudah menikmati pertandingan idola kamu!