Adase jumlah penghuni di Apartemen Green Pramuka City yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat telah mengeluhkan buruknya pelayanan dari pihak pengembang apartemen PT Duta Paramindo Sejahtera yang dianggap tidak pernah merealisasikan janji-janji yang ditawarkan kepada penghuni pada awal pembelian unit.

Menurut sejumlah penghuni, keluhan artis Stand Up Comedy (Komika) Muhadkly MT alias Acho terhadap pihak pengembang merupakan sebuah fakta. Bahkan, menurut salah seorang penghuni yang berinisial AS mengatakan bahwa salah satu janji yang selalu diingkari oleh pihak pengembang adalah terkait rencana pembangunan fasilitas olah raga basket. Menurutnya, fasilitas lapangan bola basket tertera dalam brosur penawaran, dan menjadi alasannya untuk membeli hunian di Apartemen Green Pramuka pada tahun 2013 yang lalu. Itu sababnya, mengapa stigma Green Pramuka City bermasalah sempat viral di berbagai media sosial.

“Keluhan saya sama persis dengan Acho. Saya hobi masin basket, waktu itu di brosur ada lapangan basket akan dibangun, tapi sampai sekarang tidak ada,” kata AS. Bukan hanya itu, ia juga mengeluhkan tentang peraturan parkir. Menurutnya, aturan perpakiran yang diterapkan oleh pihak pengelola itu sangat menyulitkan bagi para penghuni. Bahkan, ia menduga bahwa aturan parkir tersebut diubah terkait dengan rencana pihak pengembang yang akan membangun pusat perbelanjaan.

“(Dulu) parkir dijanjikan dua lantai, basement satu dan dua, tapi sekarang tidak ada. Malah aturan baru, zonasi parkir mulai berlaku hari ini, penghuni hanya boleh parkir di ground floor dan lahan yang jauh dari hunian,” kata AS. “Karena basement rencananya buat pengunjung mal,” tambah AS.

Ia pun mengaku telah menyampaikan semua keluhannya ini bersama sejumlah penghuni lainnya kepada pihak pengelola. Namun semua keluhan tersebut tidak ada tanggapan yang memuaskan dari pihak pengelola. Ia mencontohkan, bahwa pihak pengelola telah menolak permintaan terkait transparansi iuran pemeliharaan lingkungan (IPL). Alasannya adalah, permintaan tersebut diajukan oleh perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun (P3SRS) yang tidak sah. Bahkan pihak pengembang berjanji akan membentuk P3SRS secara sah setelah pembangunan 17 menara (tower) apartemen selesai dilakukan.

“Janji mereka (Pengembang) kurang masuk akal. Misalnya transparansi IPL akan diserahkan kepada P3SRS yang sah setelah 17 tower terbangun, sementara sekarang baru ada sembilan tower,” kata AS.

Setelah satu tahun sempat bermasalah dengan pengelola Green Pramuka City dengan Komika Acho, sekarang Apartemen ini sudah kembali layak huni. Bagi anda yang sedang ingin mencari hunian apartemen yang strategis, sekarang saatnya anda melirik Apartemen Green Pramuka City. Apartemen ini lokasinya sangat strategis yang berada di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya berada di Jalan A.Yani No. Kav 49, Rawasari, Cempaka Putih. Selain letaknya yang berada di pusat perkotaan, apartemen ini juga akan menawarkan akses beberapa tempat yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah dengan membangun konsep mall dengan konsep unik. Keuntungan akses yang mudah untuk menuju lokasi perbelanjaan ini tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Apartemen Green Pramuka City. Dimana, mall ini memiliki konsep yang unik dan lengkap, dan bisa menunjang kebutuhan belanja anda dengan lebih mudah dan cepat.

Adapun nama Mall tersebut adalah Green Pramuka Square, yang jaraknya berada sekitar 800 meter saja dari apartemen. Mall ini sendiri sebenarnya sudah dibuka sejak 21 Desember 2016 yang lalu, yang menyediakan berbagai macam aktifitas penunjang segala kebutuhan anda.

Bagaimana sahabat keren kan? Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memiliki hunian apartemen yang dekat dengan tempat perbelanjaan, Green Pramuka City ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.