Keunggulan dan Spesifikasi dari Instax Mini 11

Keunggulan dan Spesifikasi dari Instax Mini 11

Instax Mini 11 adalah salah satu kamera yang dibuat oleh perusahaan terkenal. Disebut dengan nama seperti itu karena memang produk ini bisa menghasilkan berbagai gambar menarik dan punya aneka keunggulan sebagai berikut.

Memiliki Ukuran dan Lensa Terbaik

FUJIFILM instax mini film instan atau Instax Mini 11 akan memberikan Anda hasil foto dengan ukuran gambar 62 mm × 46 mm. Kemudian, terdapat pula lensa 2 komponen, 2 elemen, f = 60 mm, 1:12,7 serta jendela bidik Pencari gambar nyata, 0,37×, dengan titik target.

Rana Elektronik Terprogram

Rentang Pemotretan 0,3 m dan seterusnya sangat mumpuni, utamanya jika Anda menggunakan mode selfie untuk 0,3 m hingga 0,5 m). Kemudian, keunggulan lain dari produk ini adalah mempunyai Rana Rana elektronik terprogram 1/2 hingga 1/250 detik.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki sistem sinkronisasi lambat untuk cahaya rendah dan juga kontrol eksposur otomatis, Lv 5.0 hingga 14.5 (ISO 800).

Bisa Mengambil Video untuk Film

Anda bisa membuat video dengan durasi kurang lebih 90 detik, dimana sistem atau durasi ini bervariasi tergantung pada suhu sekitar. Manfaatkan juga blitz penyalaan konstan (penyesuaian cahaya otomatis) dengan waktu daur ulang: 6,5 detik atau kurang apabila Anda bila menggunakan baterai baru.

Tak perlu khawatir, karena kamera ini memiliki jangkauan blitz efektif: 0,3 hingga 2,7 m. Sehingga cukup jauh dalam mengkondisikan foto.

Sistem Pengisian yang Efektif

Produk elektronik kekinian ini didukung oleh catu daya dua baterai alkaline ukuran AA (LR6), kapasitas: kira-kira. 10 paket film mini instax masing-masing 10 eksposur. Agar lebih hemat, ada sistem energy saving dengan pengaturan waktu mati otomatis setelah 5 menit.

Ukuran yang Mudah Dibawa

Produk ini memiliki banyak kelengkapan lainnya termasuk penghitung film dan jendela konfirmasi paket film. Ada juga yang dijual terpisah.

Keunggulan lain dari produk ini adalah mudah dibawa, dengan dimensi 107,6 mm × 121,2 mm × 67,3 mm. Kemudian beratnya juga sangat ringan, yaitu cuma 293 g (tanpa baterai, tali, dan film).

Instax Mini 11 memang kamera andalan. Anda bisa membelinya dengan pilihan warna bervariasi dan harga sangat terjangkau.