6 Rekomendasi Merk Softlens Warna yang Tentu Sangatlah Terbaik

  • TamanMain
  • Nov 27, 2021
warna soflen terbaru

Apabila ingin mengubah kesannya pada mata yang secara instan atau langsung, anda semua juga mampu mengenakan softlens berwarna. Anda pasti telah pernah mendengar berbagai merk exoticon serta juga seperti X2 serta juga Ice. Ada pun juga freshkon, EOS, serta juga sebagainya. Dan dengan banyaknya tipe serta merk softlens warna, wajar aja Apabila Anda bingung dibuatnya, yakan?.

Pada kali ini, kami memberikan sebuah 6 rekomendasi untuk Anda warna soflen terbaru dan yang terbaik. Soflen yang ini kami sarankan sudah kami pilih atau sudah dijadikan opsi berdasarkan harganya, jangka waktu pengunaan, serta juga kualitasnya. Mungkin, Anda semua bisa memakai sebuah softlens warna yang begitu cantik tanpa harus dengan merusak dari kesehatan mata Anda sendiri.

Inilah 6 Rekomendasi Merk Softlens Warna yang Terbaik

Kami sudah memilih 6 produk daripada softlens terbaik yang mampu anda semua menjadikannya referensi atau sebuah ide sebelum membelinya.

Almond Brown EOS

EOS ataupun eyes of seduction varian Almond Brown ini sangat direkomendasikan buat Kamu yang mempunyai mata sipit. Softlens ini bisa membagikan dampak mata besar semacam boneka berkat bundaran gelap di pinggiran lensanya.

Warna softlens ini pula menyatu dengan warna asli mata sehingga sesuai buat Kamu yang menggemari style gatural. Sebab memiliki jangka waktu yang lumayan panjang, softlens ini wajib dibersihkan secara teratur. Berasal dari Korea Selatan, merk EOS banyak digemari serta jadi salah satu andalan para ulzzang.

Exoticon HAZEL

Excoticon memperkenalkan softlens dengan corak kilau mata hazel alami serta tone bundaran gelap. Warna di softlens ini hendak membagikan dampak mata bundar semacam balita. Softlens ini sangat sesuai bila Kamu mau berikan kesan polos pada mata Kamu.

Softlens X2 Ice N°8 memakai polyhema selaku bahan utama tidak hanya air. Bahan polyhema terkadang kurang aman digunakan sangat lama di yang mata sensitif. Oleh karena itu, softlens ini sesuai dipakai cuma pada saat-saat tertentu serta tidak dianjurkan buat pemakaian tiap hari.

Milky Orange X2 Diary Exoticon

X2 Diary membagikan opsi motif yang menawan yang hendak menyatu dengan warna asli mata Kamu. Bila Kamu mau memakai softlens ini buat pemakaian tiap hari, kami merekomendasikan warna oranye semacam di foto.

Dengan tagline X2 Diary, be a princess, softlens ini membuat mata Kamu nampak manis tanpa kelewatan. Kamu tidak butuh ragu buat memilah softlens ini sebab softlens ini sesuai buat seluruh tipe warna mata. Softlens ini pula terbuat di Korea dengan teknologi full cast mold system!

Lumiere Winter Melon

Rasa tidak aman kerapkali timbul dikala memakai softlens sebab bahan softlens yang tebal serta kaku. Softlens Lumiere dibuat dari bahan yang sangat lembut serta tipis sehingga aman digunakan. Saat ini, Kamu dapat merasa aman menggunakan softlens, apalagi sampai 12 jam!

Softlens ini sesuai buat Kamu yang padat jadwal serta memerlukan softlens aman yang dapat digunakan seharian. Softlens ini kian luar biasa sebab dilengkapi dengan pelindung cahaya ultraviolet.

Valentine Series Dreamcon

Dreamcon memperkenalkan softlens antibakteri yang menghindari mata gatal serta iritasi. Watak antibakterinya membuat softlens ini nyaman digunakan di luar ruangan yang penuh debu serta polusi. Oleh sebab itu, softlens ini sangat direkomendasikan buat Kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan seharian.

Tidak hanya itu, softlens ini pula dilengkapi dengan UVA 75% serta UVB 99% buat proteksi dari cahaya matahari. Ada 3 warna yang bisa Kamu seleksi, ialah cokelat, abu-abu, serta biru. Apabila Kamu mau memakai softlens buat aktivitas tiap hari, kami rekomendasikan Kamu buat memilah warna cokelat.

Natural Brown Ageha

Softlens asal Jepang ini terkenal sebab memiliki bahan unik ialah gel. Bahan gel buatnya lebih aman buat digunakan meski dalam jangka waktu yang lama. Softlens ini sangat sesuai buat Kamu pakai tiap hari.

Kamu pula bisa membedakan tingkatan minus softlens kanan serta kiri cocok kebutuhan mata Kamu. Ageha Alami Brown ini ada dalam power range mulai dari minus 1 sampai minus 8! Tetapi, Kamu wajib senantiasa mencermati kebersihan softlens supaya kian aman digunakan, ya.

Kesimpulan

Softlens yang dijual di Indonesia mayoritas mempunyai jangka waktu konsumsi lebih dari 6 bulan. Memanglah softlens tersebut bisa digunakan berulang kali, namun rentan terhadap kuman sehingga Kamu butuh mencermati penjaannya. Kami harap produk yang kami rekomendasikan di atas bisa menolong Kamu memilah softlens yang pas cocok kebutuhan. Yakinkan Kamu memakai softlens cocok petunjuk yang diberikan supaya senantiasa nyaman.

Warna Soflen Terbaru dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 25.000Shopee
Rp. 25.000Tokopedia
Rp. 25.000Lazada
Rp. 25.000Blibli