Harga dari FIFA 22 sudah diumumkan, apa saja sih fitur terbarunya?

  • 2 min read
  • Aug 22, 2021
Harga FIFA 22

Elecronic Arts atau yang lebih sering disebut EA telah mengumumkan akan perilisan game olahraga sepakbola yang dikembangkan oleh perusahaan mereka sendiri yaitu FIFA 22. FIFA 22 adalah versi lanjutan dari seri permainan FIFA sendiri yang sudah berkembang sejak lama oleh EA Sports.

FIFA 22 sudah diumumkan dengan beberapa harga untuk beberapa konsol yang berbeda. Ada juga dua buah versi dari permainan ini yang dihargai berbeda, Ultimate Edition dan Standard Edition.

Harga FIFA 22

Harga FIFA 22 versi Ultimate Rp1.409.000 jika ingin memainkan di PS 4 maupun PS 5. Lalu, untuk PC kalian bisa mendapatkan game ini jika membayar seharga Rp999.000.

Lalu, untuk versi Standar dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah. Kalian cukup mengeluarkan uang sebesar Rp659.000 untuk memainkannya di perangkat komputer. Kemudian kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp849.000 untuk memainkan game yang satu ini di PS 4, dan mengeluarkan uang sebesar Rp1.009.000 untuk bisa memainkannya di PS 5.

Fitur terbaru yang dihadirkan

Tadi sudah dijelaskan mengenai harga dari FIFA 22 yang cukup wajar untuk game keluaran pengembang yang sangat terkenal ini. Tak cocok rasanya jika kita belum mengetahui apa saja yang bisa didapatkan dari game buatan EA Sports yang terbaru ini.

Untuk itu, berikut adalah fitur terbaru yang diberikan oleh EA Sports dalam FIFA 22 untuk para penggemar game sepak bola yang satu ini.

Hypermotion technology

Fitur pertama yang diperkenalkan dan ditanamkan oleh EA Sports dalam FIFA 22 bernama Hypermotion technologi. Sesuai dengan namanya, fitur yang satu ini memberikan kita kesan realistik dan smooth dalam setiap gerakan yang dilakukan oleh setiap pemain dalam pertandingan seperti menggiring bola, menendang bola, tackle, dan beberapa gerakan lain dalam permainan sepak bola.

Dengan adanya teknologi yang satu ini, setiap pemain dalam pertandingan diberikan dan diaplikasikan beribu macam efek animasi yang memberikan kesan setiap gerakannya semakin realistis.

Sayangnya, teknologi yang satu ini hanya dapat beroperasi pada konsol yang sudah lebih canggih seperti PS 5 dan Xbox series X/S.

Gameplay yang semakin realistis

Setiap pengembang dari suatu permainan pasti selalu ingin menyajikan game dengan gameplay yang mampu memanjakan para penggemarnya. Tak jauh berbeda dari EA Sports, FIFA 22 juga dikembangkan dengan berbagai macam teknologi maupun animasi yang membuat gameplaynya semakin realistis.

Ribuan animasi yang diterapkan, serta jutaan frame yang dibuat dalam game yang satu ini membuat kesan realistis saat kalian memainkan game yang satu ini. Kita bisa merasakan seperti menonton sepak bola sungguhan saat bermain game FIFA 22 keluaran EA Sports yang sangat keren ini.

Customize tim dan stadion

Fitur tak kalah menarik selanjutnya yang hadir dalam FIFA 22 ini adalah fitur kustomisasi yang diberikan dalam career mode. Kalian diberikan kesempatan untuk membuat tim sepak bola kalian sendiri sehingga permainan ini akan berjalan semakin menarik.

Tak hanya merekrut player papan atas ataupun melatih klub yang sudah ada, kalian bisa membuat dan mengelola tim kamu sendiri di dalam FIFA 22 ini. Sangat menarik bukan fitur yang satu ini?

Mungkin hanya itu saja informasi mengenai harga maupun fitur yang dihadirkan oleh game keluaran EA Sports – FIFA 22, yang bisa kami sampaikan saat ini. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga selesai, sampai jumpa!