Ini Dia Keunggulan Menggunakan Lampu Led Pada Mobil Kamu

  • 2 min read
  • Feb 12, 2020
Lampu Led Mobil

Biasanya sekarang ini mobil masih menggunakan lampu pijar biasa sering sekali kurang mendapatkan cahaya dan jangkauan nya juga yang pas pasan, sehingga membuat kurangnya fokus pada saat mengendarai mobil dan sekarang ini sudah hadir lampu led mobil sebagai pengganti dari lampu pada lampu pijar sebelumnya.

lampu led ini hadir dengan membawa banyak sekali kelebihan, lalu apa itu yang di maksud dengan lampu led, lampu led merupakan lampu yang hadir tanpa gas dan filamen yang saat ini telah mencapai 15 watt, sehingga lampu led tidak banyak menimbulkan panas searah global cahaya.

Lampu led juga merupakan komponen elektronik solid state yang tahan guncangan dan memiliki dimensi yang sangat kecil sehingga dalam pengaplikasiannya sangat mudah dan praktis, komponennya sendiri terdiri dari led chip, led Drive dan juga pengendali suhu, terlebih lagi pencahayaan manual pertama kali di oprasikan hanya dalam waktu 1 detik.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang di miliki lampu led, di antaranya yaitu:

  1. Lebih awet, lampu led telah terbukti lebih awet dari pada lampu biasa.
  2. Minim perawatan, lampu led memiliki umur panjang sehingga membuat kamu tidak perlu sering sering mengganti lampu ini.
  3. Sinar lebih terang, sorotan yang di berikan oleh lampu led cenderung lebih terang dan lebih jauh dari pada lampu biasa.
  4. Sinar lebih fokus, tidak hanya memiliki cahaya yang lebih terang, lampu led juga memiliki tingkat fokus yang tinggi.
  5. Punya efisiensi lebih tinggi, led memiliki daya atau watt yang lebih kecil, sehingga tidak cepat panas dan tidak membuat reflektor head lamp meleleh.

Wow sangat cocok untuk pengantin lampu pada mobil kamu bukan, ayo tunggu apa lagi gunakan lampu led untuk mendapatkan kenyamanan berkendara yang luar biasa, dan berikut ini adalah beberapa daftar harga lampu led yang berkualitas,yaitu sebagai berikut:

  • lampu led headlamp mobil h11 philips x3 best quality 3 warna Rp 230.000, lampu ini memiliki kualitas yang tinggi dan sudah teruji SNI, spesifikasi lampu ini Socket Type : H empat, comsumption Power : Lo – 25W / Hi – 25W, light Source : Philips Lumileds LED Chip, operating Voltage : 12V – 32V DC, operating Lumens : 6000 Lumens atau Pcs (dua belas ribu Lumens dua Pcs), waterproof Rate : IPenam tujuh, housing Material : Aviation Aluminum, heat Dissipation : Red Copper + Flexible Aluminum, heat Sink Operating Temp : -40C – +110C dan juga terdapat color film untuk mendapatkan cahaya gold 3000k, pure white 6500k, dan blue white 8000k.
  • IPF H4 Lampu LED Mobil dengan harga Rp 500.000, lampu led ini memiliki kecerahan cahaya penuh tanpa rely star-up shock dan tengah getar, spesifikasi lampu ini yaitu: Input voltage: dua belas V, water Proof: IPenam tujuh, brightness: 5700LM, power: 36W, durable Product Design, low power consumption, heat resistance, shock Resistance, more White & Wider Light dan juga color: 6000K – White.
  • LED Kedip Strobo 16 Led Lampu Rem Mobil [12 V] dengan harga Rp 22.000, lampu led ini merupakan lampu rem yang terbuat dari bahan yang sangat berkualitas sehingga menghasilkan cahaya yang terang dan menyala kedip.

Itulah informasi tentang Ini Dia Keunggulan Menggunakan Lampu Led Pada Mobil Kamu dan kamu juga bisa lihat tentang harga toyota sienta terbaru 2020.