Jual Beli Mobil Bekas jadi Lebih Mudah dengan Trik Berikut!

  • 2 min read
  • Aug 28, 2020
Jual Beli Mobil Bekas

Jual beli mobil bekas menjadi transaksi yang cukup sulit dilakukan oleh kebanyakan orang. Meskipun seringkali banyak orang yang memerlukan mobil bekas, namun kecocokan dan kurang diketahuinya iklan mobil yang kita jual, jadi kemungkinan terjual lebih minim. Begitu pun ketika ingin membeli mobil, apa yang ditawarkan terkadang tidak sesuai dengan harapan.

Trik Jual Beli Mobil dengan Mudah dan Untung

Meskipun penjualan atau pembelian mobil agak cukup sulit jika harus dilakukan langsung, Anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, saat ini Anda sudah bisa melakukan transaksi jual maupun beli mobil yang bekas jadi lebih mudah. Tentunya dengan melakukan beberapa trik berikut. Apa sajakah itu?

  1. Hindari Makelar

Siapa yang tidak tahu dengan makelar? Dalam proses transaksi jual beli mobil bekas maupun barang lainnya, seringkali orang-orang memilih makelar sebagai perantara untuk menjualakn mobil-mobil yang ingin dijual. Nantinya, makelar itulah yang akan mencari para pembeli. Dalam melakukan proses transaksi penjualan pun dilakukannya oleh si makelar dan pembeli.

Kadangkala, penjualan dengan cara tersebut kurang meyakinkan. Bukan hanya dari segi untung ruginya saja, karena pihak penjual maupun pembeli harus memberikan sedikit uang tip bagi makelar. Pun, biasanya pembeli tidak bisa mengulik lebih jauh mengenai mobil bekas yang akan dibelinya. Kadang, sering terjadi kesalahpahaman karena rupanya informasi yang didapatkan dari makelar berbeda dengan informasi langsung dari penjualnya.

  1. Cari dan Pasarkan Secara Online

Jika Anda sepakat untuk menghindari proses penjualan maupun pembelian mobil bekas lewat makelar, lantas bagaimana cara yang tepat? Tentunya akan sulit jika Anda harus mencari pembeli sendiri yang mau membeli mobil Anda. Atau, waktu dan tenaga yang tidak memadai, pastinya tidak akan memungkinkan sehingga kemungkinan mobil terjual akan sangat minim.

Nah, cara yang bisa Anda ambil adalah dengan memasarkannya secara online. Seperti yang kita tahu, saat ini dunia digital sedang marak digandrungi oleh masyarakat. Baik untuk untuk melakukan aktivitas komunikasi-sosial, hingga berbisnis. Tak heran, Anda juga bisa melakukan transaksi jual beli mobil bekas di pasar online ini.

Tips Jual Beli Mobil Via Online

Pada dasarnya, menjual atau membeli mobil dengan memanfaatkan dunia online dianggap lebih mudah oleh kebanyakan masyarakat. Pun lebih fleksibel dan praktis dalam menjalankannya. Meskipun begitu, Anda harus tahu bagaimana cara memasarkan mobil bekas melalui online yang tepat. Hal ini tentunya untuk mencegah dari penipuan karena sesuatu yang serba online, kadangkala tidak bisa diprediksi bagaimana keakuratannya.

Namun Anda tidak perlu khawatir, berikut ini sudah terangkum bagaimana cara Anda melakukan proses transaksi jual beli mobil bekas via online dengan aman, untung dan tentunya sangat mudah. Caranya adalah dengan membeli mobil atau menjual mobil bekas Anda di mobil88. Merupakan situs online pertama dan terpercaya yang bisa menjualkan mobil Anda dengan sangat cepat dan mudah. Bagi Anda yang ingin membeli mobil pun, tersedia berbagai macam pilihan dengan kondisi yang masih bagus dan bersurat lengkap.

Adapun keunggulan lain dari mobil88 ini, yakni sudah menarapkan layanan COD atau Car On Delivery dengan beberapa keuntungan sebagai berikut ini:

  1. Dengan tersedianya layanan COD, Anda bisa mengakomodir semua kebutuhan transaksi tanpa harus keluar rumah. Nantinya, pihak mobil88 akan melakukan kunjungan agar Anda bisa melihat langsung mobil idaman
  2. Tak hanya melihat tampilan mobil idaman saja, layanan COD ini pun memungkinkan pelanggan agar bisa melihat dan mengecek mobil pilihan hingga melakukan test drive langsung #DariRumahAja. Karena, staff mobil88 yang akan mengantarkan mobil pilihan Anda ke rumah.
  3. Tidak usah khawatir masalah biaya pengantaran, pasalnya di mobil88 sudah menerapan free biaya antar showing

Nah, sangat menarik menarik bukan triknya? Tunggu apa lagi, yuk segera lakukan transaksi jual mobil bekas Anda di mobil88.