Permasalahan yang sering timbul saat hendak membeli mobil bekas adalah kualitas dari mobil bekas itu sendiri. Identik dengan mobil bekas pakai orang, membeli mobil bekas menjadi harus berhati-hati untuk terhindar dari masalah besar setelah membelinya.

mengatasi permasalahan yang kerap timbul, Garasi.id hadir memberikan solusi berupa jual beli mobil bekas Pilihan Garasi.id. Membeli mobil di Garasi.id dengan fitur “Mobil Pilihan Garasi.id”, Konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan seperti halnya mobil pilihan terbaik yang disiapkan oleh mitra Garasi.id.

Mobil Pilihan ini sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang juga merupakan partner Garasi.id. Melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya, calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan kondisi mobilnya.

Untuk bisa menggunakan layanan Mobil Pilihan Garasi.id, Kalian cukup dengan masuk ke website Garasi.id, klik banner Mobil Pilihan Garasi.id. Setelah masuk ke halaman Mobil Pilihan Garasi.id, Kalian cukup melakukan langkah ini:

Beli Mobil di Garasi

  • Pilih Mobil

Masuk ke halaman Mobil Pilihan Garasi.id, anda bisa pilih mobil sesuai pilihan anda. Mobil yang ada dilisting merupakan mobil yang sudah melewati proses Inspeksi

  • Hubungi Kami

Setelah tau mobil apa yang anda mau beli, anda bisa langsung hubungi kontak penjual ataupun WA.

  • Bayar Booking

Setelah anda menghubungi, anda bisa langsung bayar booking atas mobil yang anda incar sebagai tanda pengikat sementara waktu dari mobil yang anda pilih

  • Lihat Mobil

Setelah bayar booking, anda bisa mulai mengatur waktu dengan penjual utuk melihat kondisi mobil yang anda pilih

  • Pembelian Mobil

Setelah melakukan cek fisik, anda bisa langsung melanjutkan ke proses pembelian mobil

  • Selesai

Bila sudah melakukan pembelian, berarti anda sudah bisa membawa mobil idaman anda pulang ke Rumah.

Tidak hanya itu, dengan Mobil Pilihan Garasi.id konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti :

  • Lulus Inspeksi

Mobil Pilihan dipastikan lulus dari proses Inspeksi Garasi.id yang berpartner dengan Bengkel Nawilis untuk memastikan agar hanya mobil yang benar-benar berkualitas baik yang akan ditampilkan.

  • Garansi Mesin

Mobil yang ada dalam daftar Mobil Pilihan sudah termasuk Asuransi Mesin untuk memastikan kondisi mesin yang prima pasca pembelian.

  • After Sales Service

Mobil Pilihan mendapatkan gratis ganti oli hingga 2 (dua) kali dalam setahun dan tambahan bonus berupa gratis jasa car detailing (poles mobil).

  • Cashback

Untuk setiap pembelian mobil pada daftar Mobil Pilihan akan mendapatkan Cashback berupa kartu Flazz dengan saldo sebesar Rp1.000.000,00.

  • Jaminan Booking Fee Kembali

Booking fee akan dikembalikan 100% apabila tidak terjadi kesepakatan pembelian.

Tips Beli Mobil Bekas

Jual Beli Mobil Bekas

  • Pilih mobil yang tepat

Dalam tips beli mobil bekas, Kalian sebaiknya jangan terpaku pada satu merk tertentu saja. Dalam tips beli mobil bekas, Kalian bisa melakukan perbandingan dan memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan. Pastikan jenis mobil yang dipilih menyesuaikan dengan dana yang dimiliki sehingga Kalian2 tidak akan bersusah payah untuk mencari dana tambahan. Kumpulkan berbagai informasi mengenai mobil dan juga harganya agar memudahkan Kalian untuk menemukan pilihan yang paling tepat.

  • Jangan tergiur harga miring

Tips beli mobil bekas kedua yang harus diingat, Harga yang murah belum tentu akan menguntungkan bagi Kalian, terutama jika mobil tersebut sudah tidak layak lagi. Dalam tips beli mobil bekas, disarankan selalu ikuti harga pasaran dan juga berbagai perkembangan lainnya mengenai mobil yang Kalian inginkan supaya bisa menemukan harga dan juga mobil yang tepat.

  • Jangan beli di sembarang tempat

Pada tips beli mobil bekas selanjutnya, hindari membeli mobil di sembarang tempat. Hal ini sangat berisiko dan membawa kerugian bagi Kalian. Pada tips beli mobil bekas, disarankan Pilih tempat jual beli mobil yang bisa dipercaya dan telah memiliki reputasi yang baik seperti halnya Garasi.id. Dengan begitu, Kalian dapat terhindar dari risiko penipuan dan tindakan tidak bertanggung jawab lainnya dalam pembelian mobil tersebut.

  • Jangan beli dengan terburu-buru

Selanjutnya di tips beli mobil bekas, Kalian harus memiliki kontrol yang baik ketika membeli sebuah mobil bekas. Artinya, Dalam tips beli mobil bekas disarankan bersabar dan selalu teliti hingga Kalian menemukan mobil yang paling pantas untuk dimiliki.